? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

JAM


Flash Clocks, Flowers Clocks at WishAFriend.com

Rabu, 10 Desember 2008

Between Motorcycle and Me



Arti motor buat gue sama kaya fungsi kaki. Gue bisa jalan kemana aja gue mao, terutama buat gawe. Maklum aja tempat gue kerja jauuuuuuh banget, ibarat kate dari ujung ke ujung. Gue bisa lupa diri kalo lagi naik motor. Wuuuush !!!

Kalo lagi sedih, gue paling seneng sambil naik motor, apalagi pas hujan lagi deras-derasnya. Ditambah lagi kalo lagi pas di atas jalan layang. Wuihhh, kayanya lengkap penderitaan gue. Bisa-bisanya gue nangis kenceeeng banget, tanpa takut ada yang denger. So, air mata gue nyampur deh ma tuh air hujan. Sempurna banget! Sedihnya bisa tercurah habis, jadi pas sampai rumah dah ga ada air mata dan kepedihan di hati lagi. Cuma motor gue yang tahu beratnya hidup yang musti gue jalani. Gue sayaaang motor gue, sama seperti gue sayaaaang ma anak semata wayang gue-Fenny. Cuma dia yang gue punya.

Cuma ada satu penyakit gue kalo lagi naik motor. Kadang-kadang gue ngantuk banget, sampe-sampe gue kaga sadar pas di lampu merah gue ketiduran. Gue baru sadar pas kendaraan dibelakang gue kasih klakson. Gue jadi malu, padahal gue ketiduran cuma bentaran doang. Gue kecapean ngkali ya.. brangkat kerja jam 5 abis shalat Subuh, slesai kerja jam 3.30 abis shalat Ashar.
Pernah juga, gue ketiduran pas lewat perapatan. Wuuush !!! Motor gue nyelonong padahal mata gue merem. Pa Ogah teriakin gue," Ati-ati, Bu. Jangan ngebut ! ". Untung Tuhan masih sayang ma gue. Gue lupa dah berapa kali gue jatuh dari motor. Pernah terlintas di benak gue tuk berenti mampir di warung pinggir jalan ngilangin ngantuk. Tapi gue takut gue malah ketiduran di warung. Akhirnya gue cuma beli kopi gelas dingin ditambah kerupuk satu bungkus. Trus, gue mlaju pulang ke rumah. Wuuuush !!! I'm coming fenny honey bunny !!! I'm coming !!!

3 comments:

Dee-Dee:) mengatakan...

wah Miss Peppy bahaya klo naik mtor. hohoho~ you gotta be more carefull next time ^_^. -diah

NouZie mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
NouZie mengatakan...

Hati2x,Mah di jalan. Utamakan Safety Riding '__^