? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

JAM


Flash Clocks, Flowers Clocks at WishAFriend.com

Selasa, 24 Februari 2009

Let it flow like water

Hidup ini penuh dengan hal-hal yang memang tidak seharusnya. Tidak bijak rasanya apabila kita - mahluk yang serba penuh kekurangan - selalu berpikir ' seharusnya begini, seharusnya begitu, atau seharusnya tidak begini, seharusnya tidak begitu. Adalah sesuatu yang pasti bahwa dunia ini penuh dengan ketidakpastian, kecuali yang satu ini : mati itu pasti.
Kadang dalam menghadapi hidup ini kita terbentur oleh hal-hal yang seharusnya tidak demikian. Dalam situasi yang demikian sulit, kadang hati nurani dan pikiran sehat terabaikan. Akhirnya, saya coba menerima semua yang terjadi dalam hidup ini sebagai suatu ujian kesabaran. Membiarkan hidup mengalir bagai air. Mencari sisi baik dari hal terburuk dan mensyukuri apa yang Tuhan beri.
Kalau memang hidup ini penuh dengan sesuatu yang seharusnya begini dan seharusnya begitu, maka tidak akan pernah ada yang namanya penjara ataupun rumah sakit jiwa.
Hidup ini bagai tuts piano : hitam dan putih. Hitam menggambarkan sisi gelap kehidupan dan putih menggambarkan sisi baik kehidupan. Jumlah tuts putih lebih banyak dari tuts yg berwarna hitam. Artinya, dalam hidup ini lebih banyak kesenangan, dibandingkan kepedihan. Dan ingat, tidak ada yg abadi di dunia ini, begitupun kepedihan. Kepedihan akan datang, tapi kemudian pergi. Maka bersabarlah ! Hanya orang sabar yang dapat menahan ujian dan cobaan kehidupan.
Dan jangan lupa, tuts yang berwarna hitampun memberikan nada yang membuat sebuah simfoni menjadi indah. Hitam yang melengkapi putih. Ini berarti bahwa kesenangan dan kepedihanlah yang membuat hidup kita menjadi lebih berwarna dan penuh arti. Maka tersenyumlah !!

0 comments: