? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

JAM


Flash Clocks, Flowers Clocks at WishAFriend.com

Minggu, 09 November 2008

Beatless song 4 u, Mom

LAGU SUMBANG TUK MU, IBU

Dukaku … lukaku
adalah milikku
Pekat … lekat
tiada tempat kumengadu

Ingin rasanya kumengadu
pada bintang di gelap malam …
pada bulan yang kehilangan sinarnya …
atau
pada desir angin di dedaunan bambu
sia-sia

Ibu,
aku bagai perahu hilang arah
ta’ tahu yang dituju
ketengah samudra ku dibawa angin
ketengah
semakin ketengah
jauuuh ketengah
ta’ ku mampu melawan angin

Ingin aku berlabuh
di pelabuhan hatiku
Tapi mana bisa, Ibu
karena hatiku kini sudah jadi batu

Aku seperti sebongkah batu
diam, dingin, dan beku
tapi aku juga seperti seonggok kayu lapuk
rapuh
Aku hilang bentuk, Ibu.

0 comments: